Ibu Guru Yang Kesepian



CERITA DEWASA - Kisah seks mudaku memang sangat mendebarkan apalagi dia adalah seorang guru, Sebut saja aku Eno. Aku siswa SMA di sebuah sekolah negeri Jakarta. Aku merupakan siswa yang dibilang cukup pintar di kelasku. Apalagi setelah aku menang olimpiade komputer tingkat provinsi, namaku jadi makin dikenal di sekolahku. Nilai-nilai ku di sekolah juga bisa terbilang bagus. Selalu dapat nilai diatas 7. Kecuali pelajaran pkn, pelajaran yang paling susah menurutku. Aku tidak pernah mendapat bagus. Paling bagus cuman dapat 7. Hari rabu ini, aku belajar seperti biasa. Tapi saat pelajaran pkn, bu tanti, guru pkn ku tidak masuk. Biasanya bu tanti tidak pernah telat. Seperti biasa, kalau tidak ada guru masuk, kami sekelas selalu ngobrol di kelas. Tiba-tiba ada seseorang perempuan yang tidak kukenal masuk ke kelas ku.

Bu guru : “Hayooo jangan pada berisik. Oh iya perkenalkan, nama saya ibu Tina. Umur 23 tahun. Ibu ada disini karena ibu dipesen sama ibu tanti untuk ngajar disini karena beliau sakit dbd. Ibu seterusnya akan menggantikan ibu tanti mengajar disini selama 1 semester karena ibu lagi praktek kerja lapangan untuk belajar jadi guru.”

Anak-anak : “Yaaahhhh but anti engga masuk deh”, jawab teman-temanku serentak sambil senyum

Bu Tina : “halah ibu tau kalian pada seneng kan? Oke ibu dipesen kalo hari ini ibu ngajar bab 2. Coba buka buku kalian”

Anak-anak : “Iya bu”

Anak-anak begitu antusias ketika pertama kali diajar bu Tina. Dulu selama diajar bu tanti tidak pernah seperti ini. Bu Tina masih muda, cantik, baik lagi. Coba dia jadi pacarku, wah aku seneng banget, pikirku dalam lamunanku. Sejak kehadiran bu Tina, aku lebih sering melamun. Terlalu sering liatin bu Tina ketimbang liat buku. Bagiku, bu Tina adalah cewe yang ideal. Tak terasa sudah bel istirahat sekaligus jam bu Tina hari ini sudah selesai.Agen Domino 99 Terpercaya

Bu Tina : “sebelum ibu keluar, ibu mau kasitau kalo minggu depan ulangan bab 2. Ibu dipesen bu tanti”

Anak-anak : “yah kok baru diajar sebentar langsung ulangan sih? Bikin soal yang gampang ya bu”

Bu Tina : “yaudah ibu bikin yang gampang. Tapi kalian semua harus dapet bagus ya? Oke ibu keluar dulu. Selamat siang anak-anak”

Anak-anak : “asiik ulangan nya dibikin gampang. Selamat siang bu”

Sepulang sekolah aku langsung buka buku pkn. Aku belajar biar dapet bagus dan demi bu Tina aku belajarnya hehehe. Tidak seperti biasanya, aku sepulang sekolah selalu belajar, kecuali pkn. Karena ada bu Tina aku jadi semangat untuk dapet bagus

CERITA DEWASA - eminggu kemudian, bu Tina menepati janjinya untuk mengadakan ulangan. Bu Tina membagi-bagikan soal ke setiap anak. Begitu aku menerima soal dan aku liat, agak susah menurutku. Aku kerjakan nomer yang aku bisa. Sisanya yang aku engga bisa aku lewatin dulu. Begitu aku liat temenku yang lain, udah hampir selesai padahal waktu ulangan masih 40 menit lagi. Terpaksa aku liat jawaban temenku yang duduk di sebelahku. Kebetulan bu Tina lagi keluar sebentar, jadi ada kesempatan buat aku untuk nyontek. Baru nyontek 2 nomer, tiba-tiba bu Tina masuk ke kelas dan sempet liat aku lagi nyontek, tapi bu Tina tidak menegurku dan malah mengawasi anak yang lain. Sepertinya bu Tina membiarkan saja dan pura-pura tidak tahu atas apa yang aku perbuat tadi, tapi apa urusanku. Yang penting sekarang ada 4 nomer kosong lagi yang harus diisi. Aku jadi lebih berhati-hati dan lebih memperhatikan situasi. Setiap kali bu Tina mengawasi anak lain aku langsung nyontek temenku. Tak terasa sudah bel. Aku langsung mengumpulkan jawabanku ke bu Tina. Dan setelah semua anak mengumpulkan jawaban, bu Tina mengucapkan selamat siang sambil keluar kelas.

Aku masih kawatir sama kejadian yang tadi. Apa bu Tina engga marahin aku tapi nilaiku dibikin jelek nantinya? Ah sudahlah nunggu bu Tina koreksi jawaban aja, pikirku. 2 hari setelah ulangan, bu Tina masuk ke kelasku untuk membagikan hasil ulangan. Anak yang dipanggil namanya langsung maju dan menerima hasil ulangan nya. Begitu namaku disebut, aku melihat nilai 6,5. Sebelum aku kembali ke tempat duduk, bu Tina bilang “nanti pulang sekolah kamu ke ruang guru ya. Ada yang mau ibu bicarain sama kamu.” Aku langsung deg-degan. Tapi aku sudah berusaha mencoba tenang dan tidak akan diomelin nanti.Agen Domino 99 Terpercaya
Sepulang sekolah, aku langsung menghadap bu Tina.
Bu Tina : “Eno, kok cuman kamu yang dapet jelek? Padahal kan gampang itu ulangan nya.”
Eno : “saya udah belajar bu. Seminggu yang lalu pas ibu bilang mau ulangan saya langsung belajar pkn”
Bu Tina : “walaupun begitu, kamu masih tetep kurang maksimal belajarnya. Gimana kalo ibu kasih kamu tambahan biar kamu dapet bagus?”
Eno : “wah boleh tuh. Dimana bu?”
Bu Tina : “ini alamat rumah ibu. Kamu dateng hari minggu siang. Tapi jangan bilang siapa-siapa ya kalo kamu dapet tambahan”, memegang kedua tanganku sambil tersenyum.
Eno : “Oke bu. Yang penting nilai saya jadi bagus”
Aku langsung salaman sama bu Tina dan bergegas pulang ke rumah. Alangkah senangnya aku hari ini, karena cuman aku yang dapet tambahan sama bu Tina dan aku disenyumin bu Tina. Bener-bener cantik. Aku jadi makin suka sama bu Tina. Dari pulang sekolah, aku senyum terus. Sampe-sampe pas di bis aku diliatin sama ibu-ibu. Sampe rumah aku langsung mikirin bu Tina terus. Seandainya bu Tina jadi pacarku, terus aku mikir ah engga mungkin itu. Daripada mikir yang engga jelas terus mending belajar aja deh.
Hari minggu jam 1 siang, aku pergi ke rumah bu Tina. Rumahnya engga begitu jauh. 10 menit dari rumahku. Aku melihat rumah bu Tina yang sederhana tapi bersih. Aku memencet bel 3x, bu Tina keluar.
Bu Tina : “Oh Eno ibu kirain siapa. Ayo masuk, engga dikonci kok”
Aku langsung masuk begitu dipersilahkan. Bu Tina memakai baju biru dengan rok hitam yang ketat. Aku jadi makin suka sama bu Tina.
Bu Tina : “Kamu mau minum apa?”
Eno : “Engga usah repot-repot bu. Apa aja boleh”
Tak lama kemudian, bu Tina membawakan aku air putih. Setelah aku meminum sedikit, bu Tina langsung mengajariku bab 2. Aku jadi lebih mengerti kalau diajarin sama bu Tina. Tak terasa sudah 2 jam belajar sama bu Tina.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Services

Visitor

Flag Counter

Popular Posts

Search This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts