WINA GADIS SMP BELIA YANG POLOS DAN MANIS


Gadis ini namanya Wina, dia temen Intan anak SMP sebelah tempat kost gua. Sore itu gua lagi duduk duduk santai di depan kost, hampir 30 menit gua di depan kost, terlihat Intan pulang tapi kali ini sama temen-temen sekolahnnya.

“eh, Intan baru pulang ya? kok tumben jam segini baru pulang? maen dulu ya?” gua becandain si Intan.
“Ngga kok mas, tadi ada pelajaran tambahan di sekolah.”
“oh gitu ya”
“terus bawa temen banyak mau ada acara apa?” tanya gua lagi.
“mau belajar kelompok mas, oh iya kenalin dong mas temen-temen Intan!!” Intan nyuruh gua kenalan ma temen-temennya.
”ni mas Dani namanya” sahut Intan.

Salah satunya ya si Wina, masih kecil tapi bodinya udah aduhay beda ma temen lainnya, dalam hati gua terpesona liat si Wina.

“mas, Intan masuk dulu ya!”,
“oh iya-iya….belajar yg akur ya!” sambil tersenyum Intan masuk kerumahnya.

Malam harinya gua ke rumah Intan karena emang gua dah biasa main kesitu. Gua ngobrol dan becanda-becanda ma Intan,

“eh, temen Intan yg namanya Wina tadi cakep juga ya?” ,
”Emang kenapa mas? naksir ya?” dasar si Intan ngga bisa jaim dikit, ceplas-ceplos
“Intan punya nomer hp nya ngga? mas minta donk?” Intanpun masuk kekamar dan keluar membawa hp, ” ni cari aja nomernya sendiri ya mas..”kata Intan.

Gua langsung catet nomor telponnya si Wina.

“udah mas?” tanya Intan.
“udah nih? makasihh ya… besok mas beliin coklat deh”,
”bener ya mas!” kata Intan bersemangat karena coklat emang kesukaan dia banget.

Ngga pake lama gua langsung sms si Wina,

“hei Wina lagi ngapain? masih inget gua ngga? tadi gua yg dikenalin Intan waktu kamu maen dirumahnya”. eh si Wina pun balas sms gua.
“oh iya Wina masih inget dong, kan baru tadi.. he he..”. sms pun berlanjut terus. sehari, dua hari, tiga hari gua ma Wina smsan, gua coba iseng ngajak dia jalan.

Ngga gua sangka dia mau gua ajak keluar. hari minggu gua ma Wina janjian ketemu dan kami pun jalan-jalan muter-muter kota pake motor, ngga kerasa udah sore banget dah waktunya pulangin si Wina. tepat di jalan masuk gang dekat rumahnya,Wina bilang

“dah mas nyampe sini aja nganternya!”. gua tanya
“kenapa? mas ngga boleh tau rumah Wina ya?”,
“ngga pa pa kok mas lain waktu kan bisa…” ,
“oh ya sudah, besok maen lagi ya?” ajak gua.
“iya mas…” jawab Wina….

Selang beberapa hari Wina maen kerumah Intan, gua kebetulan ada di depan rumah Intan,
“eh mas Dani, Intan ada dirumah ga mas?” tanya Wina.
”oh tadi ada di belakang, masuk aja!” sekalian aja gua minta dia mampir ke kost gua
“nanti mampir ke tempat mas ya!” dia cuma senyum-senyum…

Gua masuk ke kamar kost dan tiduran sambil dengerin musik dari komputer gua, kebetulan waktu itu anak-anak kost pada pergi entah kemana jadi kost sepi banget kaya kuburan. Sambil tiduran otak ngeres gua jalan, bayangin si Wina ada di kamar gua dan gua bisa have a fun ma dia berdua di kamar. ga nahan bodinya… masih kecil tapi dah montok semua, depan belakang mantap… Saat setengah tertidur, terdengar ada suara dari luar memanggil nama gua.

“mas…mas Dani…” gua bangun dari kasur dan keluar,gua kaget ternyata si Wina yang ada di depan.
“Wina, ada apa? Intan ngga ada ya?” tanya gua .
”ada kok mas tadi cuma bentar dirumah Intannya. sekarang Wina boleh maen di sini ngga mas?” ,
“oh, tentu boleh dong..masa ngga boleh” dalam hati gua pun berkata
“pucuk di cinta Wina pun tiba”, kami berdua pun masuk ke dalam rumah kost.

Rumah kost gua emang disediain tempat buat terima tamu tapi jarang dipake karena biasanya anak-anak kalo terima tamu langsung di kamar masing-masing, lebih santai katanya.

”mau di sini aja apa di dalem Wina?” gua coba tawarin ke Wina.
“disini aja mas..” jawabnya.

Kami berdua pun ngobrol ini itu,saat asik ngobrol, becanda, gua pun mulai nakal megang-megang tangan Wina lalu gua beraniin cium pipinya. Wina kaget, wajahnya berubah jadi kemerahan karena malu.

“iihhh mas kok nakal sih…” sambil mukul-mukul gua.
Gua pegang tangannya dan gua cium pipi yang satunya, wajah Wina pun makin memerah. gua elus pipinya dan mau gua cium bibirnya,

“ngga mau ah mas…” katanya.

Tapi gua tetep maksa cium dia dan akhirnya bibir manisnya berhasil gua lumat perlahan, Wina pun memejamkan mata menikmati ciuman dari gua.. gua tambah bernafsu menciumi bibir Wina dan mulai memainkan lidah gua. beberapa saat kami berciuman, gua lepas ciuman gua.

“Wina masuk kamar aja yuk! ajak gua.
“nanti takut ada orang liat kalo disini..” Wina cuma diam dengan wajah yang masih malu-malu, gua gandeng tangannya masuk ke kamar kost gua dan pintu gua kunci.
“kok dikunci pintunya mas?” tanya Wina polos.
”ngga pa pa…!!” jawab gua. gua lanjutin ciumin bibir Wina sambil mendekap tubuhnya dan mulai meraba bodinya, meremas pantatnya.

Saat gua coba meraba toketnya, dia mencoba menahan tangan gua tapi karena kalah kuat dengan gua, gua tetep aja berhasil meraba dan meremas-remas toketnya sambil terus berciuman, tangan Wina masih coba menahan tangan gua meraba kedua toketnya. lama berciuman gua rebahin tubuh Wina di kasur dan gua menindih tubuhnya. gua lepas ciuman di bibirnya, mulai menciumi lehernya, meremas lembut toketnya kiri kanan, gua coba buka kancing bajunya tapi Wina mencegah.

“jangan mas..!” tapi tetep aja gua paksa buka kancing bajunya satu persatu sehingga terlihat penyangga toketnya yang berwarna putih lalu perlahan gua lepas bajunya.

Gua buka pengait branya sambil menciumi bibir dan leher Wina dan melepasnya dari tubuh Wina. terlihat payudara Wina masih sangat indah, kencang dengan puting kecil berwarna kemerahan. Wina hanya memejamkan matanya dan menggigit bibirnya sendiri saat gua mulai menjilati puting dan meremas toketnya, terus bergantian kanan kiri meninggalkan tanda merah bekas cupangan gua. Wina pun semakin menikmati cumbuan itu, toketnya pun terasa mengeras tanda dia telah terangsang, terdengar desahan-desahan lirih dari bibirnya, kedua tangannya menjambak rambut gua.

“mmpphh…oohhh…masss…”. gua lepas baju juga celana pendek gua, tinggal celana dalam aja yang keliatan ga muat menampung kontol gua yang udah berdiri dari tadi.
“ih…mas kok dilepas semua..”,
“udah sempit nih Wina..” jawab gua.

Gua kembali menindih tubuh Wina dan kali ini gua cium lembut mulai dari kening berlanjut kedua matanya dan pipinya kembali melumat bibirnya, lehernya, toketnya lalu turun ke perut, desahan Wina terdengar kembali.

“ehhh…. mass…mmpphhhh…” lama gua bermain di daerah toket dan perutnya, gua coba buka kancing dan resleting celana Wina,
”mas jangan mas.. Wina ngga mau..” cegah Wina tegas.

Gua coba ngertiin Wina dan kembali menciumi bibirnya. setelah dua kali mencoba dan ga diijinin, sambil gua lumat bibirnya tangan kanan gua kembali mencoba membuka resletingnya, ternyata kali ini Wina hanya diam dan merelakan gua lepas celana panjangnya.

Sekarang kami berdua hampir telanjang dengan hanya memakai celana dalam. gua ciumin pahanya, perutnya, toketnya, bibirnya dan menindih tubuh Wina lagi, kali ini gua gesek-gesekkan kontol gua ke meqi Wina sambil bermain lidah di mulut Wina.

Wina sedikit mengangkangkan kakinya sehingga gua gampang menggesekkan kontol gua. Gua kembali menciumi leher, toketnya lalu perut dan akhirnya sampai ke meqi Wina yang masih tertutup celana dalam. Wina menggeliat keenakkan dan meremas rambut gua dengan keras waktu gua ciumin bagian meqinya..

“aahhhh…mmpphhh…masss..ahhh….” beberapa saat gua sudahi ciumin di meqi Wina dan melepas celana dalam gua.

Wina masih terbaring di kasur.

“Wina..mas pengen diciumin kaya mas ciumin punya Wina tadi dong..” minta gua ke Wina.

Wina menggelengkan kepalanya.

”ayo dong sayang!!”.
“Wina belom pernah mainan itu..mas” jawabnya.
“sekarang Wina coba deh..!!”. gua deketin kontol gua ke wajah Wina,

Dengan malu-malu Wina pegang kontol gua dan dengan ragu Wina ciumin kontol gua.

“mmmhhhh.. enak sayang..sedot sayang..” Wina pun mulai terbiasa dan tau apa yang harus diperbuat, Wina mengocok kontol gua di mulutnya.

Beberapa saat Wina mengulum k0ntol gua, dia bilang

“mas, udah ya mas….”.
“iya sayang….” jawab gua.

Kini giliran gua lagi membuat Wina keenakkan, gua cium bibirnya dan menciumi meqinya lagi. Wina mendesah keenakkan

“mmmhhhh..ooohhhhh….”. saat Wina sedang terbuai gua lepaskan celana dalamnya.

Tubuh Wina yang tanpa penutup apa-apa itu benar-benar bikin gua ga tahan, putih, bersih dan mulus. bagian meqinya baru mulai ditumbuhi rambut-rambut halus keliatan seksi banget. gua lumat lagi bibir Wina sambil tangan gua mengelus-elus meqinya, gua pijit lembut klitorisnya. gua beralih mencium dan memainkan lidah di meqinya, gua gigit ringan klitorisnya, Wina menggeliat dan menjambak rambut gua dengan keras,

”masss….Wina mau kee..luu..ar…”. Wina mendapatkan orgasme pertamanya, meqinya basah dengan cairan yang keluar.
“oohhhhh….oohhhhh…” Wina terus mendesah karena orgasmenya.
“Wina mau yang lebih enak lagi?” tanya gua ke Wina..,
”gimana mas?..” tanya Wina polos.
“caranya mas masukin punya mas ke meqi Wina…”,
“ngga mau ah mas…kan belom boleh..sakit katanya mas” jawabnya.
“ngga kok ngga sakit..nikmat banget malah…”.

Wina hanya diam dan gua mulai mencumbunya lagi.

“mas masukin sekarang yah…”,bisik gua di telinganya.

Kakinya gua kangkangin, terlihat wajah ragu Wina saat gua arahkan kontol gua ke meqinya, gua cium dulu kening dan bibir Wina.. gua gesek-gesekkan kontol gua ke meqi Wina yang masih basah oleh cairan orgasmenya dan memulai penetrasikan kontol gua sedikit demi sedikit, meqinya terasa sempit banget walau baru kepala kontol gua yang masuk ke lubang senggamanya, gua keluarin kontol gua dan penetrasi lagi lebih dalam.

” mas….saakitttt mas…” rintih Wina.

Gua cabut kontol gua yang belum ada setengahnya masuk ke lubang meqi Wina. gua cium lagi bibir Wina…

“tahan ya sayang…!!” bisik gua.

Kembali gua penetrasikan kontol gua perlahan lebih dalam dan lebih dalam lagi, terlihat darah keluar dari meqi Wina. Wina menjerit kesakitan

“oooohhhh…saakittt mas…” kini kontol gua benar-benar ditelan dan terasa terjepit lubang senggama Wina.

Terlihat setitik air mata mengalir dari sudut matanya. wajah Wina masih menahan sakit karena keperawanannya robek oleh kontol gua. Gua diam beberapa saat agar Wina mampu menguasai sakit di meqinya sambil menciuminya.

Setelah dia agak tenang, gua mulai menarik dan mendorong kontol gua, maju mundur perlahan. Gua terus mengocokkan kontol gua di meqinya perlahan, terasa lubang senggama Wina sudah bisa menerima kontol gua, gua percepat gerakan kontol gua. Wina pun sudah tidak lagi merintih kesakitan tapi berbalik mulai merasakan kenikmatan..

“ooogghhh…ohhh…mass..ooohhh..”desah Wina keenakan.

Gua ciumin bibir Wina sambil terus mengocok kontol gua di meqinya.

“ooogghhh…ooogghhh..mmmhhh…” desahan nikmat kami berdua.

Wina mendekap erat tubuh gua,

“Wina…mau ke..luar lagi…” bisiknya, terasa cairan hangat menyemprot kepala kontol gua, Wina orgasme yang kedua kali.

Kontol gua terus keluar masuk di meqi Wina.. beberapa saat setelah Wina orgasme yang kedua, gua merasa sudah hampir mencapai orgasme. gua mempercepat gerakan kontol gua..

“mas udah mau keluar Wina..” ,
“oogghhhh….uhhh.. Wina ju..gaa…” ternyata Wina orgasme duluan.

Merasa sudah di pucuk, gua cabut kontol gua dan menumpahkan sperma gua di perut Wina.

“oogghhhh…mmmmhh…” kami berdua terkulai berdampingan, gua menyeka keringat di kening Wina dan mengecupnya.
“terima kasih sayang…” bisik gua, Wina hanya tersenyum kecil.

Gua bersihin sperma di tubuh Wina yang terkulai lemas dan darah di meqinya dengan handuk kecil.

“tidur aja bentar sayang, nanti mas bangunin..” kata gua.

Tak lama Wina pun terlelap dan gua tutupi tubuhnya dengan selimut. gua pandangi wajah Wina,

“memang manis banget anak ini,beruntung banget gua bisa dapetin dia” dalam hati gua berkata. Waktu sudah menunjukkan jam lima sore, gua cium pipi Wina buat bangunin dia.

“bangun sayang dah sore..” kata gua. Wina pun bangun, saat akan berdiri Wina masih merasa perih di meqinya..

”akhh..” rintih Wina sambil menggigit bibirnya.

Wina perlahan mengenakan semua pakaiannya kembali.

“kamar mandi sebelah mana mas?” tanya Wina.
“oh itu dibelakang..” kata gua, sambil menunjuk kamar mandi.

Terlihat Wina berjalan pelan menahan sakit di kemaluannya menuju kamar mandi. setelah selesai dari kamar mandi Wina pamit pulang.

“mas Wina pulang dulu ya, dah sore banget…” katanya.
“iya, Wina jangan lewat depan rumah Intan ya, lewat samping aja…” saran gua.

Sebelum pulang gua cium lagi kening dan bibir Wina…

“jangan bilang siapa-siapa ya sayang!!!”bisik gua.

Wina cuma mengangguk…

“hati-hati ya Wina!!”…..


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Services

Visitor

Flag Counter

Popular Posts

Search This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts