Hasrat Sex Ponakanku

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

CERITA DEWASA -Namaku Ryo seorang pria yang sudah berumur 34 tahun dan belum menikah juga. Padahal Saya anak kedua dari lima bersaudara, dan kakak sulungku yang seorang wanita sudah mempunyai anak yang sudah menginjak remaja. Tina kelas 2 SMU dan Melissa  anak kelas 3 SMP soalnya mereka lahir cuma beda 2 tahun. Dan selama ini juga mereka jarang bertemu denganku karena lain kota tinggalnya.

Hingga akhirnya mereka datang berlibur ke rumahku yakni rumah neneknya, karena selama ini Saya memang tinggal dengan kedua orang tuaku. Meskipun di usiaku yang sudah di anggap dewasa, namun Saya tidak malu karena Saya masih juga belum membina hubungan keluarga. hampir setiap hari kerjaaanku hanya bermain ke club malam, setiap habis pulang kerja.Agen Domino 99 Terpercaya

Karena banyak bergaul dengan orang yang suka main ke club juga, akhirnya akupun menjadi terbiasa mabuk dan melakukan adegan sex. Bersama pacarku ataupun dengan wanita penghibur di club malam. Sering juga Saya mengajak mereka menghabiskan malam di sebuah hotel, dan tidak jarang pula Saya menginap di apartemen pacarku kini.

Karena dia mempunyai sebuah apartemen yang dia tempati sendiri. Hingga Saya sendiri sering mengahbiskan waktu bersamanya, namun kini Saya lebih lama berdiam di rumah semenjak kedatangan keponakanku itu. Karena Saya dapat bonus yang begitu membuatku betah berada di dalam rumah, bahkan mamaku sendiri mengira kalau begitu sayang kedua keponakanku itu.

Padahal bersama mereka Saya melakukan adegan sex, awalnya Saya sedang sendirian di dalam kamarkku. Tiba-tiba masuk Melissa  ke dalam kamarku sambil memberikan Saya minuman ” Om cakep nich Melissa bikinin teh hanget” Dia menyerahkan teh hangat padaku, akupun bilanng ” Makash ya sayang ”  Ucapku padanya dan dia tidak keluar malah duduk di sampingku.

Saya yang sedang menonton film romantis waktu itu, hanya bisa membiarkan Melissa menontonnya juga. namun karena banyaknya adegan berciuman dan ranjang akhirnya Saya rasa Melissa terpengaruh juga. karena dia tiba-tiba mengusap-usap kakiku dan Saya hanya diam menerima sentuhan seperti itu, tapi begitu tangan Melissa memegang kontolku akupun langsung menghempaskan tangannya.

Sambil berkata ” Melissa itu tidak boleh sayang  ” Kataku namun Melissa menatapku dengan tajamnya sampai akhirnya dia terus mengelus-elus kontolku hingga berdiri tegak buah zakarku itu, perlahan Melissa mendekatkan wajahnya pada kontolku dan akhirnya dia lahap kontol itu dengan buasnya. Sampai- sampai Saya juga menikmatinya dan lupa kalau Melissa  adalah keponakanku.

Begitu kontolku berdiri tegak, tiba-tiba pintu kamar kembali terbuka langsung saja Saya kaget bukan main. Tapi ketika Saya melihat siapa yang datang Saya tidak takut lagi karena yang datang adalah Tina saudara Melissa, dengan menutup pintu kamarku perlahan akhirnya Saya lihat dia menguncinya juga saat itulah dia mendekat dan menatap ke arah kami dengan tatapan bernafsu.

Perlahan dia mendekat dan langsung memainkan bibirnya pada mulutku. Tina mnengulum bibirku dengan gairahnya, Saya coba dorong tubuhnya namun kembali dia melakukan hal itu sampai akhirnya ” Om nggak pa-apa sayang.. kami tahu kok cara bikin puas Om cakep  ” Anjing, ternyata kedua ponakanku ini sudah terbiasa melakukan adegan tersebut.

Saat itulah Saya membiarkan mereka meneruskan aksinya, Tina kembali melumat bibirku sedangkan Melissa membuka bajuku satu persatu. Hingga ketika bajuku sudah terlepas semuanya saat itulah dia memainkan kontolku lagi, dia lumat habis kontolku sampai akhirnya benar-benar tertelan seluruh dari pangkal hingga ujungnya sembari mengelus-elus nya juga atau lebih tepatnya mengocok kontolku.

Saya menikmati dengan cara memejamkan mata. karena nikmat yang kurasa nyaris sempurna karena keduanya begitu lihai memainkan aksi tersebut. Tina memulai duluan merangkak ketubuhku sembari menuntun kontolku yang berdiri tegak untuk memasukkannya pada lubang memeknya yang berada di atas tubuhku, sampai akhirnya diapun menggoyang pinggulnya.

Awalnya perlahan namun akhirnya Tina menggoyang dengan cepat pantatnya, bahkan sampai-sampai Saya merasa kalau kontolku bagai mendapat aliran kenikmatan yang luar biasa nikmatnya. Kemudian Melissa mendaratkan teteknya pada mulutku yang saat itu terlentang dan di atasnya ada Tina yang sedang bergoyang, langsung saja Saya kulum dan melumat tetek itu.Domino99

Akhirnya Saya merasa harus memuaskan Melissa juga, dengan meremas teteknya akupun sambil meraba tubuhnya juga. Begitu tanganku sampai pada memeknya akhirnya akupun memasukkan jari tengahku pada memek Melissa ” OOuhgghh oouughh aaaghhh aaghh aaaaaaggggghhh  ” Dia mendesah menikmati aksi tanganku, dan Saya lihat Tina  yang berada di atas tubuhku mendesah juga.

Sambil terus bergoyang dia mendesah lebih keras ” Oouuw aagghh aagghh oough yaaahh ” Tina  begitu menikmati kontolku yang menancap pada memeknya, dia bergelinjang sesekali memutar pinggulnya membuatku merasakan sensasi yang beda dari putaran pinggulnya tadi. Kini mereka berganti posisi tanpa harus Saya suruh.

Tina turun dari tubuhku di ganti dengan Melissa yang merangkak naik ke atas tubuhku, segera dia memasukkan kontolku pada memeknya namun sebelum dia menggoyang . Saya sudah memutar tubuhnya hingga Tina berada di bawah tubuhku, segera Saya tancapkan kontolku pada lubang memeknya seperti dalam film bokep.

Cepat Saya bergerak di atas tubuh Melissa dan Saya lihat dia mendesah begitu panjang ” Oouugghh aaghh  ooughh aagh  aaaghh  ” Semakin cepat Saya  menggoyangnya, sampai akhirnya Saya merasa aliran darahku terasa lebih deras mengalirnya dan akupun merasa kontolku akan segera menyemburkan larva hangat dari dalam kontolku yang mengacung.

Lebih keras Saya menggoyang Melissa sedangkan Tina asyik memainkan pelerku dari belakang. Hingga membuatku tidak tahan juga menahan nikmatnya permainan ini, akhirnya Saya mengejang dan menekan dalam kontolku dalam memek Melissa yang serasa menyedot kontolku saat itu. Dan tumpahlah larva hangat yang sedari tadi ingin segera tumpah itu, terasa hangat dan membawa kenimatan lebih padaku.

Akhirnya tubuh terkulai namun Tina menghabiskan larva hangatku dari bibirnya slroopp terdengar suara Tina membersihkan kontolku, bahkan memek Melissa yang penuh dengan sperma kentalku di lahap habis oleh Lina. Saya melihat keduanya memainkan aksi mereka masing -masing. Ternyata dari sana Saya lihat kalau mereka sering melakuklan hal ini sebelumnya.




Share:

Services

Visitor

Flag Counter

Popular Posts

Search This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts