Pengalaman Bersama Wanita Bookingan


ONEBETQQ CERITA DEWASA - Pengalaman Pribadi gw waktu maen di bali, iseng-iseng cari hiburan agar tidak suntuk, terlintas dalam pikiran gw ingin mesum di Karaoke, biasanya kalau tempat mesum di karokean dibali pasti tuw ada showroom yang memajang cewek cewek bookingan sebagai pemandu lagu.Agen Domino 99 Terpercaya

Lalu diluar terdengar ada suara hak tinggi lewat keltok keltok bunyinya dan lewatlah 3 orang cewek gelis pisan oiiiiii, rok pendek serta toket keliatan jelas dengan pakaian sedikit transparant dan seksi biasalah di club gitu lho brooo

Kemudian teman gw Dimas bisa dibilang orangnya cakep, mempunyai aura memikat yg biasa mendapatkan mangsa ditempat ini mencoba mengundang mereka untuk join minum bareng di room yang kami sewa sebab room ini special kerana dibalconnya kita bisa meliat secara langsung dari atas suasa di club dan pas diatasnya tempat dance floornya para dugemers.

Teman gw satu lagi Deki juga langsung sok kenal sok dekat gitu, nawarin 3 cewek ini minum dan biasa rayuan mautnya semua keluar. Lisa, Novi dan Winda ini kebetulan lewat mau ke wc dan bt di tempat karaoke temannya 2 ruangan disebelah lelakinya sudah termakan usia alias sudah aki aki!hehe

kebetulan mereka mabok berat, dance nya seductive sekali dan kita masing-masing dance dengan salah satu diantara mereka atau terkadang ber 6 pelukan rame-rame, wah pokoknya udah asyik banget deh. Si Lisa yang paling hot diantara mereka, pake t-shit ketat dan rok pendek sexy jadi incaran Dimas, Deki dan gw. kita gantian melukin dia dari belakang dan dance sambil nempelin badan.

yang pasti kemaluan kita kita semua sudah ngaceng oiiii. Lisa dan teman-temannya juga kelihatannya tahu ini mereka sengaja goyang2in pantat mereka waktu kita peluk dari belakang sembari terus ngasi mereka minuman agar lebih terasa makin mabuk makin mantabs kata meraka

Karena merasa sudah ga tahan lagi gw tarik Lisa untuk mesum di karaoke berdua, dia juga tambah berani. di pojokan karaoke room, di samping tv, agak gelap, gw sosot aja bibir genitnya dan dia juga pasrah dan horny, dia diem aja waktu tangan gw masuk ke t-shirt nya yang ketat,

ternyata dia kagak pake bra. toketnya mungkin 34B, sorry bro gw juga udah agak mabok, yang pasti langsung gw remas-remas, sampe mendesah-desah kagak karuan dan mencoba gw untuk menyuruh isepin dong puting gw, ahhh udah kagak tahan nih..waduhhh parah juga nih cewek ternyata, tangannya langsung ngeraba2 buah pelir gw waduhhhh mulai rada-rada gimana gitu

Langsung aja gw isepin puting nya yang udah keras kagak karuan… gw remas-remas toketnya buset dah gila bener toket elu keras banget. Dia bilang.. iya nih gw horny banget, elu sih dari tadi nempel2in baranglu ke pantat gw akhirnya kita berdua makin nekat, dia ngerogoh kontol gw dan dimainin dangw kagak mau kalah, gw juga masukin tangan gw ke cd nya.

langsung gw kocok2 tuw meki atau memeknya, busyeet udh main basah aja ni cewek bookingan, terus mainin aja sambil megang2 dan kocok2ga sampe 6 menitan, bagian dalam memeknya berkedut2, gw rasa dia keluar, yang ada tangannya yang ada di kontol gw makin cepat dan makin cepat, hampir gw kagak bisa tahan lagi. karena udah kagak tahan juga,

akhirnya Lisa gw ajak ke wc (yg ada di dalam vip karaoke room ini)…. yang ada di dalam wc, gw buka tshirtnya, kelihatan toketnya yang masih kenceng banget, langsung gw jilatin dan gw naikin dia ke wastafel sambil gw buka celana gw Udah kagak tahan, tanpa basa basi lagi langsung to the point nyuruh dia ngakang dan memasukan kemaluan gw ke lubang vagina nya yang sudah basah sangat dan telanjang bulat

sabar dong beib pelanin dikit napa ungkap ni gadis cantik yang bugil tersebut, sakit tau sambil terus mendesah-desah nafsu gitu setelah gw masukin kontol bertubi2… sementara tangan gw satunya memegang paha mulusnya dab terus mencoba memompa tanpa henti dan terus bergerlirya. tangan gw yang satu lagi meremas2 toketnya yang putih mulus dan bahenol pas telanjang bugil karena pengaruh alkohol,

gw juga agak lama keluarnya dan benar2 menikmati ngentot gila2an ini. gw langsung balikin badannya Lisa yang tinggi langsing ini dan hajar dari belakang doggy style waduhhh sedaps banget sambil remas2 pantatnya. memeknya Lisa benar2 enak nih,, basah tetapi peret banget…..

terus kita pindah posisi lagi, gw duduk di atas toilet dan dia masukin kontol gw sambil berdiri dan duduk diatas pangkuan gw, pemandangan ini luar biasa banget indah sekali sambil menjilat putingnya dan akhirnya gw pun croootin pejuh gw didalam memeknya ohhhhhh lega banget rasanya setelah mesum di karaoke ini.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Services

Visitor

Flag Counter

Popular Posts

Search This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts