TETANGGA YANG SEMOK

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

CERITA DEWASA - Nama saya adalah Made Artana sekarang lg kul di salah satu universitas swasta di Kota Denpasar. Hal ini terjadi beberapa bulan yang lalu. Pada tetangga pertama Manik .. yang bekerja di sebuah ama kakak perusahaan swasta sering tidur di rumah saya karena mereka akrab.

Dia cantik bahkan lebih indah daripada tubuh pacar saya sendiri terutama menarik dengan besar toketnya itu. Aku naksir banget ama dia, dia juga tampaknya juga memberi saya harapan. Jadi dia rajin datang ke rumah.rnrnSeperti biasaaa … malam itu dia tinggal di rumah kami lagi.

Mungkin karena belum mengantuk, ia masih asyik menonton TV di ruang tamu sementara itu tidur adiku dikamarnya.rnrnPDKT ah .. saya pikir, hanya meninggalkan ini Game Online dan duduk di sampingnya Nonto TV bersama – sama. Saya tidak tahu, apa karena kantuk atau hanya berpura-pura tertidur di sofa dan agak membungkuk ke arahku.

Saya iseng juga berpura-pura – pura-pura tidur dan kami bersandar satu sama lain, eh dia diem aja, .. mungkin sudah tertidur tidurnya.rnrnSekitar 12 tengah malam keinginan timbul tuk sentuh dia … dan kemudian saya menempatkan jari saya ke mulutnya, ia diam-diam menulis pertama .., .. tapi kemudian ia hanya membuka mulutnya dan mengunyah jariku..aku terkejut wah ni ce pack nich..pikirku bus.Agen Domino 99 Terpercaya

Deg2 sebuah juga saya karena kuberanikan diri untuk mencium pipinya, dia diem aja aja trus aku mencium bibirnya ,,, eh tidak taunya dia malah menjawab bahkan lebih agresif.

Kuarahkan aja tangan di bawah T-Shirt. wah ternyata emang payudara sangat besar. Kuremas2 payudara besar bahwa ia menulis kukulum njerit kemudian membiarkan bibirnya diam, tangan terus meremas payudaranya semakin lama dia keenakan dan berani Saya kemudian membuka nya T-Shirt ia mengangkat tubuh kecilnya terus bh ,, .. sekarang dia setengah telanjang.

Kujilati puting kecoklat2 dan lebih keras, ia menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan mungkin kemudahan. Tanganku mulai membuka kancing celana pendek saat aku masih bermain payudaranya, lalu aku membuka CD-nya.

Aku menatap seluruh tubuh, halus wah sekaliii … .bodinya juga sangat membuat saya vagina apalgi lebih bersemangat kuliat banyak ditumbuhi bulu dan rapi itu, baru sekarang aku sulit daging seperti itu begitu panas aku dingin, rnrndia renggangkan paha ,,, duuuccch..tu bagus liang vagina kali..ternyata kaya gini ya itu..pikirku. merah kecoklatan dan sedikit mengkilap dalam vaginanya dan itilnya membengkak dan bau vagina manis semakin saya bersemangat.

Kujilati vagina dan aku tenggelam dalam selangkanganya yang benar-benar terpotong ke kepala. sedikit vagina basah kemudian pindah ke ujung itilnya lidah saya, saya merasa semakin sulit ia tak tega aach..Ar..enaaaak..ach..kujilati itilnya terus sampai lanjut basahrnrnaaaaach … teruuus aaach..dia dan menekankan rambut berjambul kepala lebih jauh ke dalam vagina.

Semakin menarik ya, hanya takut ngelakuin di ruang tamu, baik payah jika rumah tangga ni tau pikirku..lalu kubisiki ke saya yuk kamar aja ..?. Dia mengangguk dan kami pindah sambil membawa pakaian dan tidak akan membiarkan baik ciuman di bibirnya dan ia terus pelukan..nah sekarang kita bebas … .iya dia berkata dengan lembut ia melepaskan baju saya dan celana saya hanya dia..dan menyembullah penis yang emang udach tegang dari tadi2. rnrnDia memiliki sekali..panjang lagie kaget..lho kakak, katanya, ketika saya penis penis meremas2 ndak begitu lama hanya 16 cm tapi mungkin karena dia belum kontol sulit.

Dia berbaring di tempat tidur, aku mengangkat kakinya dan bagian atas vagina dan itilnya keliatanlah lagie menantang itu. Dia mengerang saat dia meremas2 payudara sendiri jelas kusedot itilnya naik sedikit ketarik keluar aduuuch … aaaach … Ar ….

Sekarang aku mengambil posisi lagi 69 aku menjilati vaginanya dan menjilat penis saya, kontol lezat saya menjilat rasanaya tu semakin kurenggangkan lagi selangkanganya, kepala tenggelam kembali selangkanganya bahkan dia Peras paha sampai saya agak sulit untuk bernapas.

Aku menaruh jari saya sekali tapi..sempit ingin … gila ..apa perawan yaa..pikirku. kujilati menulis itilnya, dia lebih agresif dan lebih cepat menjilati penis saya. Ar .. aku ndak kuat lagie aja .. sekarang .. Ya lit..kataku ar … saya ambil dan dia menyebarkannya selangkanganya menjadi mudah bagi penis saya untuk menemukan target.

Aku meletakkan penis saya ke dalam vaginanya, dia memegang penis saya kemudian menuntunnya ke dalam vagina … menyeret semua .. Aku berusaha keras untuk mendapatkan berkali2 akhirnya menekan penis keras dan ia juga memukul pantatnya ke atas .. bleeeesrnrn..aaaaaach ..sakit Ar..Aduuuuch..akhirnya juga masuk ni kontol meskipun tidak sepenuhnya..dan kemudian saya tekan lagie ke tempatnya dengan tangan tidur meremas2 bleeeeeesss … rnrnaaaaaachhh..aduuuch..sambil keras dan kepalanya dilempar ke kiri dan ke kanan, kasian dia. Banyak keringat dan plastisitas merah wajahnya, aku berhenti gerakan saya kemudian kukulum bibirnya agar dia tenang lagi sementara penis saya masih di dalam vaginanya.Domino99

Setelah dia tenang kuayun lagie penis keluar perlahan-lahan, sekarang dia semakin kontrol dan bahkan menemani masuk dan keluar dari penis saya bergetar pantatnya.

penis saya terasa hangat berada di dalam vagina apalagie terasa seperti menggigit gigit semakin menambah jiwaku. setelah kira2 10 menit menjelang plastisitas dia ingin orgasme … dan kemudian kuayun penis Ar..aaaach..dia cepat menekankan keras2 vagina dan keluar cairan dari vagina, banyak sekali..bahkan sampai berair keluar, tidak ditarik keluar saya penis meskipun ia keliatanrnsedikit lelah..kuayun aja terus kedepan dan belakang sementara aku remas2 puting … dia hanya melet2 menggerakkan lidahnya ke kiri dan kana bibir.

10 menit kemudian aku merasa baik sepertinya saya ingin keluar … kupercepat menyodok ke vaginanya lolokku aaach..Ar … teruuuuuss … dia terus mengerang, rupanya dia juga bersedia untuk orgasme kedua dan ia datang keluar lagie. Tiba2 saya merasa ada yang mendorong keluar dari lolokku, buru2 ditarik keluar lolokku biarkan ndak tumpah di dalam, tapi itu sedikit terlambat dan ada sedikit lag dan banyak berceceran di vaginanya dan lolokku.

kami mengambil 69 lagie..aku menjilati air mani dioleskan di vagina, dan bukannya ia menjilati air mani terjebak dalam lolokku tinggal saliva menulis bahwa kehilangan di lolokku. Ar sedikit amis dan asin yaaaaa … .but kok..katanya lezat.

Saya kemudian berbaring di tepi tempat tidur dia hanya turun dan berjongkok di depan saya dia kulum lolokku, sudah cuman menjilat nya menulis, tak lama setelah itu lolokku tegak lagi dan kemudian saya duduk dan ia lebih bersemangat menghisap tegangan 100%, lolokmu lama sekali sampai ke tenggorokan katanya, aku hanya tersenyum menulis, ternyata beginian juga tahu ndak kalah nikmat dibandingkan pintu masuk ke vagina Manik .. nafsu intensif dan saya juga ingin keluar lagie.

Aku menekan kepalanya lebih dalam ke lolokku lalu … aaaachh..crooooot … dia kaget dan bersedia untuk menarik muntah..dan kepalanya. Aku menutup mulutnya ..telan hanya membiarkan Anda tetap muda kataku. kemudian ia menelan juga dengan sedikit sulit karena banyaknya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share:

Services

Visitor

Flag Counter

Popular Posts

Search This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts