KEKASIH GELAPKU

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

CERITA DEWASA - Saya berusia 37 tahun saat ini, sudah punya istri dan empat anak. rumah saya terletak di pinggiran kota Jakarta bisa disebut sebuah desa. Orang tua saya tinggal di perumahan yang cukup elit tidak jauh dari rumah saya. Orang tua saya bisa dibilang berkecukupan, sehingga mereka dapat menyewa pembantu. Nah pembantu orang tua saya yang merupakan ‘tokoh utama’ dalam cerita ini.

Ayah saya hanya dua bulan yang lalu meninggal, jadi sekarang dia tinggal sendirian hanya ditemani Enny, pembantunya yang memiliki hampir empat tahun bekerja di atasnya. Enny berumur 26 tahun, dia masih perawan. Wajahnya tidak cantik, bahkan gigi agak bengkok sedikit, meskipun tidak bisa disebut jelek juga. Tapi yang menarik dari Enny ini adalah bodynya, seksi. Sebuah ketinggian kurang lebih 164 cm, dengan pinggul membulat dan ukuran dada 36. Kulitnya agak cokelat. Sangat sering saya perhatikan tarik pembantu tubuh ibuku, membandingkannya dengan tubuh istri yang telah ringan mekar.

Hari itu, karena tidak enak badan, aku pulang dari kerja pukul 10.00 WIB, sampai di rumah, saya menemukan rumah kosong. Rupanya istri saya pergi, menjadi anak-anak saya pasti di sekolah semua. Saya akan mencoba rumah ibuku, hanya 5 menit berjalan kaki dari rumah saya. Biasanya jika tidak di rumah, istri saya sering main ke rumah ibuku, apakah hanya mengobrol dengan ibu saya atau membantu dia ketika dia sedang sibuk apa-apa.Agen Domino 99 Terpercaya

Ketika kami sampai di rumah ibuku, ternyata bahkan di sana, kosong, hanya ada Enny, sedang memasak.

Enny saya bertanya, ‘Eh, Ibu Dewi (nama istri) tidak datang ke sini? ”

“Ya Pak, sebelumnya di sini, tapi terus pergi sama teman,” jawab Enny.

“Terus ibu tua (ibu) Dimana?” Aku bertanya lagi.

“Ini dijemput Ibu Ina (adik saya) diundang ke sekolah Yogi (keponakan)”

“Oooh” kataku singkat. “Masak Apa En? Tanyaku sambil masuk ke dapur dan seperti biasa, mata saya langsung melihat tonjolan pinggul dan pantat itu juga dada yang fantastis.

“Ini Pak, sayur sup”

Rupanya dia merasa baik ketika saya menonton pantat dan dada. “Pak Irwan ngeliatin apa sih” kata Enny.

Karena aku sering bercanda dengan dia, aku akan menjawab, “En ngeliatin pantat Anda. Kok bisa seksi En?”

“Iiih Bapak, Ibu Dewi juga pantat besar”

“Ya, tapi yang lain di pantat Anda En”

“Lain bagaimana Pak?” Tanya Enny, sambil matanya melirik ke arahku.

Saya yakin, ketika Enny sedang umpan ke arah yang lebih panas lagi.

Merasa angin tiba, saya akan menjawab lagi, “Ya, jika hanya kemenangan besar Ibu Dewi, tapi tepos”

“Terus terang, jika saya bagaimana Pak?” Tanyanya sambil melirik genit.

Kurang ajar, pikirku. tatapannya langsung membuat tititku berdiri. Aku berjalan langsung ke dia, berdiri di belakang Enny masih mengaduk ramuan sup di atas kompor.

“Jika kau benar, pinggul besar, bulat dan saya pikir masih kuat,” kataku, tanganku menyentuh pinggulnya.

“Icky Bapa, saya emangnya motor dapat ketat” kata Enny, tapi tidak menolak ketika tanganku menyentuh pinggulnya.

Mendengar itu, saya akan yakin bahwa Enny memang bertanya padaku ‘apa-apain’. Aku akan meneruskan sehingga tititku yang sudah berdiri telah menekan pantatnya. Adduuhh, rasanya baik karena Enny memakai rok berwarna abu-abu (rok anak SMU) yang terbuat dari cukup tipis. Tititku keras terasa sekali menempel di bagian yang berbeda dari Enny bokong yang, seperti yang diharapkan, itu padat dan ketat.

“Apa ya Pak, benar-benar sulit? Enny bertanya genit.

“Ini disebut En sonny, nikmat menyodok” kataku.

Pada saat itu, ternyata sup dimasak matang. Enny juga matikan kompor, dan dia bersandar ke dada saya, sehingga pantatnya ditekan tititku. Aku tidak tahan lagi menerima seperti ini, tangan kanan ke depan, meremas kedua payudaranya. Alamaak, tanganku bertemu dengan dua bukit kenyal dan hangat di balik kemeja dan bra.

Ketika diperas, Enny sedikit menggelinjang dan mendesah, “Aaahh, Pak,” ia ditolehkan kepala ke belakang sehingga bibir kami dekat.

Aku melihat matanya tertutup menikmati remasanku. Aku mencium bibirnya (meskipun agak terganggu oleh gigi sedikit bengkok itu), dia menjawab kecupanku. Tak lama kemudian, kami berpagutan satu sama lain, masing-masing lilitan lidah kita di surge nafsu kita. Tititku tegang menekan ditekan untuk pantatnya, menyebabkan sensasi luar biasa bagi saya (saya yakin juga untuk Enny).

Sekitar lima menit, aku menjatuhkan tangan kiri saya terhadap pahanya. Tanpa banyak kesulitan aku akan menyentuh CD-nya yang sudah sedikit basah di vagina.

Aku menyentuh vaginanya dengan lembut dari balik CD-nya, ia mengeluh kenikmatan, “Shh, aahh, Pak Irwan, paak .. lakukan di dapur dong Pak”

Dan saya tarik Enny tangan, saya dibawa ke kamarnya, di bagian belakang rumah ibuku.

Setelah di kamarnya, Enny langsung memelukku dengan penuh gairah, “Sir, Anda tahu Enny ingin ngerasain telah lama memiliki Mr”

“Mengapa tidak mengatakan dari En pertama?” Aku bertanya sambil membuka baju dan rok nya.

Dan .. Aku akan terpana melihat pemandangan menggairahkan di tubuh pembantu nya. Kulitnya tidak putih, tapi sangat halus. payudara besar namun sebanding dengan tubuhnya. Sementara pinggang kecil dan pinggul besar ditambah potongan pantatnya dan padat semua bulat. Enny tampaknya tidak ingin membuang waktu, ia terlalu cepat membuka kancing bajuku satu persatu, melepaskan pakaian saya dan cepat-cepat menarik celana saya.

Sekarang kami berdua di pakaian mereka, dia bra dan CD, sedangkan saya hanya CD saja. Kami berpelukan, dan lidah kami berpagut kembali gairah yang lebih besar. Aku merasakan kehangatan kulit tubuh Enny meresap ke dalam kulit saya. Lalu lidah saya turun lehernya, saya sedikit leher kecil saya, dia hampir tidak bisa menanggungnya, mengambil napas yang semakin meningkat gairah saya, “Aahh, Bapa”.

Tanganku melepas bra-nya, dan bebas kedua payudara indah. Langsung saya mencium dua bukit yang ternyata kenyal. Kemudian kujilati Enny puting coklat, terasa padat dan kenyal (sangat berbeda dari payudara istri saya), dan kemudian saya sedikit puting saya dan kecil-menggigit lidah saya untuk membuat gerakan melingkar di sekitar putingnya segera mengeras.

Enny Aku berbaring di tempat tidur, dan melepas CD-nya. Kembali aku terpana oleh keindahan Enny kemaluan yang di mata saya karena sangat indah dan diinginkan. Bulunya tidak terlalu banyak, tersusun rapi dan yang paling mencolok adalah kemontokan Enny vaginanya. Kedua belah pihak pus bibir yang sangat tebal, sehingga klitoris agak dikaburkan oleh daging bibir. warnanya kemerahan.

“Sir, tidak diliatin aja dong, Enny malu” kata Enny.

Aku sudah tidak punya kekuatan untuk berbicara lagi, tapi menundukkan kepala dan menyentuh vagina Enny bibirkupun bahwa meskipun kakinya terbuka lebar, tapi masih terlihat rapat, karena ketebalan bibir vagina. Enny menggelinjang, menikmati sentuhan bibirku di klitnya. Aku menarik kepalaku sedikit ke belakang untuk melihat vaginanya sangat indah ini.

“Enny, memek kau cantik, Sayang”

“Pak Irwan seperti vagina Enny yang sama?” Tanya Enny.

“Ya sayang, Anda pus indah dan seksi, baunya juga buruk” …

… Saya berkata, mencium dan menghirup aroma vagina Enny.

“Mulai sekarang, vagina Enny hanya untuk Pak Irwan” kata Enny. “Pak Irwan kan?”

“Siapa yang tidak ingin vagina seperti En ini?” Tanyaku saat menjilatkan lidah saya kembali ke dalam vaginanya.Domino99

Enny terlihat sangat menikmati jilatanku di klitorisnya. Terutama ketika saya sedikit klitorisnya dengan lembut, kemudian aku meletakkan lidah saya ke liang kenikmatan, dan kadang-kadang kusapukan lidahku ke dalam lubang anusnya.

“Oooh, sshshh, aahh .. Pak Irwan, sangat baik Pak. Pak Irwan terusin ya sayang”

Sepuluh menit, melakukan kegiatan ini, sampai dia menekan kepalaku dengan kuat ke vaginanya, dan sulit bernapas

“Pak Irwan .. aahh, Enny tidak kuat Pak .. sshh”

Aku merasa paha saya Enny menjepit kepala pada saat yang sama, saya merasa Enny menjadi vaginanya semakin basah. Enny sudah mencapai orgasme yang pertama. Enny masih dicap vagina ke mulut saya, sementara semen meleleh keluar dari vaginanya. Aku meneguk cairan kering Enny kenikmatan. Dia tampak puas, matanya menatapku dengan rasa syukur. Saya senang melihat dia mencapai kepuasan.

Segera ia bangkit, meraih selangkangan masih berdiri tegak seperti menantang dunia. Ia masuk pangkal paha ke dalam mulutnya, dan mulai menjilati selangkangan kepala. Ooouugh, sukacita, ternyata sangat pandai memainkan lidah Enny, saya merasa sensasi yang sangat kuat ketika gigi yang sedikit bengkok itu sekitar batang kemaluanku. Sedikit rasa sakit tapi sangat lezat. Enny terus menghisap pangkal paha, yang semakin meningkat. Tangannya tidak tinggal diam, mengguncang batang pangkal paha, sementara lidah dan mulut masih mengirimkan getaran membangkitkan seluruh bar pangkal paha.

“Pak Irwan, Enny masukkan sekarang ya pak?” Tanya Enny.

Aku mengangguk, dan dia berdiri mengangkangiku tepat di atas pangkal paha. Dia mengambil batang kemaluanku, lalu menurunkan pantatnya. Di bibir vaginanya, dia mengusap kepala pangkal paha, yang secara otomatis menyentuh klitorisnya juga. Kemudian ia mengarahkan pangkal paha ke vagina lubang pusat. Dia turunkan pantat dan pangkal pahanya ketiga .. .. slleepp sudah tertanam di vaginanya. Enny memejamkan mata, dan menikmati penetrasi pangkal paha.

Saya merasa pin sangat erat dalam kemaluan Enny. Saya harus berjuang untuk memasukkan seluruh pangkal paha ke kehangatan dan kelembaban vagina Enny. Ketika menekan agak keras, Enny sedikit meringis.

Saat ia membuka matanya, ia berkata, “Pelan-dong Pak Irwan, ya sakit, tapi mengerikan”.

Dia mengguncang nya pinggul sedikit, sampai akhirnya seluruh pangkal paha menghilang dalam keindahan vaginanya.

Kami terdiam untuk sekali, Enny lega setelah seluruh pangkal paha ‘menelan’ vaginanya. Dia tampak konsentrasi, dan tiba-tiba .. aku merasa pangkal paha saya seperti disedot oleh kekuatan yang tidak terlihat, tapi sangat terasa dan enaak sekali. biasaa Ruaar! Enny selangkangan kemaluan mengisap!

Sebelum saya mengomentari seberapa baik vagina, Enny juga mulai membuat gerakan melingkar dari pinggulnya. Pada awalnya perlahan, lebih cepat dan lebih cepat dan gerakan lincah Enny. Waw .. Saya merasa kepala saya hilang, ketika ia selangkangan ‘mengulek’ di vaginanya. Enny berbaring tubuhnya sementara masih memutar pinggulnya. payudara besar menekan dadaku, dan .. gee .. sedotan Pussy semakin kuat, membuat saya hampir tidak bertahan.

Saya tidak ingin orgasme pertama, saya ingin menikmati Enny vagina pertama yang ternyata ada ’empot ayam’ lagi. Jadi, saya didorong ke atas tubuh Enny, sementara aku dikirim pertama, alasan saya ingin mengubah posisi. Meskipun aku takut ‘kehilangan’ dia.

Kemudian saya mengatakan kepada Enny tidur terlentang, dan pangkal paha kuarahkan langsung ke vaginanya siap menunggu ‘kekasih’. Meski masih sedikit sempit, tapi karena memiliki banyak pelumas, lebih mudah kali ini untuk menerobos lembah kenikmatan Enny pangkal paha.

Saya bermain pantat saya naik dan turun, sehingga tititku di lorong sempit Enny sangat indah. Dan, sekali lagi saya akan merasa sedotan yang fantastis dari Enny vaginanya. Setelah 15 menit kami melakukan gerakan sinkron yang sangat lezat, aku mulai merasakan kedutan-kedutan di tititku kepala.

“Enny, aku sudah tidak kuat ya, akan keluar, sayang,” kataku pada Enny.

“Ya Pak, Enny juga sudah ingin keluar lagi ya. Oohh, sshh, aahh .. ya pak Irwan bersama-sama .., cepetin dong genjotannya Pak” pinta Enny.

Saya juga mempercepat genjotanku lubang vaginanya Enny yang luar biasa, Enny mengimbanginya dengan pantat ‘mengulek’ dengan gerakan memutar yang sangat erotis, ditambah dengan sedotan alami di dalam vaginanya. Akhirnya, saya tidak bisa bertahan lebih lama, dengan erangan panjang, tubuh saya menegang.

“Enny, .. hh hh, aku keluar sayaang”

Muncratlah cum air ke dalam vagina. Pada saat yang sama, Enny juga menegang saat dia memelukku.

“Mr. Irwaan, Enny juga keluar paakk, sshh, aahh”.

Aku berbaring di tubuh Enny. Enny masih memelukku erat, sesekali mengejang pantatnya, masih merasakan kenikmatan tiada bandingnya itu. napas kita berat, keringat tak terhitung. Kami berciuman.

“Enny, terima kasih yaa, kau vagina begitu baik” kataku.

“Pus Irwan suka Enny?”

“Cinta benar-benar En, Abis ada empot ayam pula” kataku, mencium bibirnya.

Kembali kami berpagutan.

“Sebanding dengan Ibu Dewi, sebaiknya di mana Pak?” Diprovokasi Enny.

“Jauh lebih baik kamu sayang”

Enny tersenyum.

“Jadi, Pak Irwan menolak Enny dong setiap kali. Perawatan Enny tentang Pak Irwan”

Aku tidak menjawab, hanya tersenyum dan memeluk Enny. ibu pembantu yang kini kekasih rahasia saya


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share:

Services

Visitor

Flag Counter

Popular Posts

Search This Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts